BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 13 November 2010

THE REV "JIMMY"


Jimmy"The Rev" sullivan

hey.. Guys....ini info lagi tentang A7X...
ceke doTTTTTT...


The Rev....
James Owen Sullivan (9 Feb 1981 - 28 Desember 2009), atau The Revered Tholomew Plague, sering disingkat menjadi The Rev, adalah seorang musisi Amerika, paling dikenal sebagai drummer metal band Amerika Avenged Sevenfold. Dia juga vokalis di Pinkly Smooth, sebuah proyek sampingan di mana ia dikenal dengan nama Rat head, dengan sesama anggota Avenged Sevenfold, gitaris Synyster Gates. Sullivan dibesarkan dan tinggal di Huntington Beach, California.The Rev ditemukan tewas pada 28 Desember 2009, pada usia 28.

Karir

The Rev diperoleh Pasangan pertama tentang drum stick pada usia empat dan menerima drum set sendiri pada usia sebelas.Di sekolah tinggi, ia mulai bermain di band. Sebelum berangkat untuk bergabung dengan Avenged Sevenfold sebagai salah satu anggota pendiri band ini, Sullivan drummer untuk band ska Legends ketiga gelombang Suburban. Pada usia delapan belas ia merekam album pertamanya dengan Avenged Sevenfold berjudul "sounding seventh troumpet". pengaruh awal nya termasuk Frank Zappa dan King Crimson. The Rev mengakui dalam sebuah wawancara Modern Drummer Magazine bahwa "Aku telah dibangkitkan, pada hal-hal yang sebanyak rock dan metal."

Kemudian dalam kehidupan ia dipengaruhi oleh drumer Vinnie Paul, Mike Portnoy, Dave Lombardo, Lars Ulrich, dan Terry Bozzio.Dia bahkan memiliki "pengaruh visual", Tommy Lee, di mana ia berkomentar bahwa "Saya tidak menyangka ' d memiliki salah satu dari mereka "Sullivan signature kemampuan yang ia sebut" "hal double-naik ', hanya karena tidak ada definisi yang lebih baik, karena tidak ada yang melakukannya," adalah teknik yang dapat didengar. pada trek seperti "Almost Easy", "Critical Acclaim", dan "Crossroads" di mana Sullivan ganda di sebuah tempo cepat antara double bass dan simbal naik.

Band ini memenangkan MTV Music Award untuk Best New Artist pada tahun 2006, mengalahkan Rihanna, Panic! at the Disco, Angels & Airwaves, James Blunt dan Chris Brown, di mana The Rev memberikan pidato penerimaannya.

The Rev juga seorang vokalis, penulis lagu, dan pianis untuk Avenged Sevenfold. bermain piano-Nya dapat didengar pada trek "Warmness di Soul",dan "Save Me". vokal Nya ditampilkan di Avenged Sevenfold's "A Piece Little of Heaven", "Brompton Cocktail", "Critical Acclaim", "Crossroads", "Gunslinger", "Lost", "Scream", "Afterlife", dan "Fiksi". Dia menggunakan pengetahuannya tentang gitar dan piano untuk menulis lagu "Almost Easy", "A Little Piece of Heaven", "Afterlife" dan "Brompton Cocktail", "welcome to the family", "Save Me", dan "Fiction". Dia juga memberikan kontribusi untuk pembuatan "Critical Acclaim" dan "Lost".
Avenged Sevenfold juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis versi demo "Nightmare" termasuk The Rev pada drumset listrik dan vokal.

Pada kedua Revolver tahunan Golden God Awards, The Rev memenangkan penghargaan untuk mengalahkan Drummer Terbaik dari Chris Adler dari Anak Domba Allah, Brann Dailor dari Mastodon, Dave Grohl dari Mereka Vultures Crooked dan Dave Lombardo dari Slayer. Penghargaan ini disampaikan oleh Joey Jordison Slipknot dan Vinnie Paul dari Pantera, dengan yang terakhir memenangkan penghargaan tahun sebelumnya. Keluarganya anggota dan Avenged Sevenfold menerima kehormatan atas namanya.

Kematian

  Mayat JIMMY ditemukan di rumahnya pada tanggal 28 Desember 2009 di usia 28. kematian-Nya dilaporkan sebagai akibat penyebab alami. Hasil otopsi yang dilakukan pada tanggal 30 Desember 2009, bagaimanapun, tidak meyakinkan.Pada tanggal 9 Juni 2010, penyebab kematian diturunkan telah menjadi keracunan polydrug akut karena efek gabungan dari oksikodon (OxyContin), oxymorphone (suatu metabolit oksikodon), diazepam (Valium), nordiazepam (suatu metabolit dari diazepam) dan alkohol.

Pada tanggal 5 Januari 2010, sebuah pemakaman pribadi diadakan untuk Sullivan,dan hari kemudian dia dikuburkan di Huntington Beach, California....

R.I.P The ReV jimmY owen Sullivan HIKs...

0 komentar: