BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Kamis, 11 November 2010

XxxWeLcomexxX


 Di sini saya akan memberikan anda informasi GJ(Gak jelas)tentang dunia ini..
 hahahhaha......

informasi GJ ke 1.tentang grup band favorite saya yaitu AVENGED SEVENFOLD....ini adalah kutipan dari kata-kata matt yg bercerita tengang masa lalu nya dgn jimmy(R.I.P)

M. : Going on stage without him sucks. Jimmy adlah seseorang yg tdk pernah kehilangan energi selama 11 thn kami bermain. Satu2nya saat dia kehilangan irama saat konser adlh saat teknisi terlalu banyak mengeluarkan asap treatikal, dan dia pingsan di tmpt. Kami berbalik & dia spt hampir mati, karena dia kekurangan oksigen (laughs).

Best Friend foREVer

kiri atas (The Rev), kanan atas (Johnny C)

kiri bawah (Synyster), kanan bawah (M. Shadows)

 

M.: Aku ingat saat aku & Jimmy pertama kali merokok saat usia km 12 thn, bir pertama kami & sejak itu km tdk pernah brhenti minum bir, jg saat pertama kali dia memakai narkoba, I remember all the first times, dia bkn tipe orang yg memakai narkoba krn dia rockstar, dia mencoba semua narkoba spt high-school kid pd umumnya

M.: Jimmy selalu menemaniku jk aku berhenti mabuk, tp jk ada seseorang yg blg “hey! want some drugs?” dia akn bersenang2 dgn orang itu. Tetapi tiba waktunya ketika kami harus merehabilitasinya 2 kali & km pikir km telah mengontrolnya dr obat2an terlarang & sbg hasilnya dia meninggal krn overdosis. Dia operasi mata, mem...inum obatnya kmdn menenggak bir & akhirnya berakhir disitu.

 
avengedsevenfold.com<<VISIT YAH..

sekian dari saya maaf kalo blog ono bikin sakit kepala....XXxXxRakaXXX

0 komentar: