BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 13 November 2010

Synyster Gates biO

Hey Guys Ada BIo lagi nih tentang  A7X lagi....
Cekedout .....ok___^

Synyster Gates....

Brian Elwin Haner, Jr (7 Juli 1981), lebih dikenal dengan nama panggung Synyster Gates atau hanya Syn, adalah musisi Amerika, paling dikenal sebagai gitaris utama dari heavy Metal band Avenged Sevenfold...


Kehidupan awal

Haner bersekolah di Mayfair High School di Lakewood, tetapi ia kemudian dipindahkan dan lulus dari Ocean View High School di Huntington Beach, California.

Ia belajar di Institut Musisi di Hollywood sebagai bagian dari Institut Teknologi Guitar program, belajar gitar jazz. Setelah enam atau lebih bulan berada di sana, ia mendapat telepon dari The Rev bertanya apakah ia ingin bergabung dengan band sebagai gitaris. Haner bergabung daripada melanjutkan pendidikan dan menjadi musisi studio. Sampai saat itu ia terutama otodidak dengan menonton video musik dan membaca buku. Ayahnya, Brian Haner, Sr, adalah seorang penulis lagu dan gitaris.
Avenged Sevenfold

Gates bergabung Avenged Sevenfold ketika ia berusia 18 pada akhir tahun 1999, tepat sebelum rekaman album pertama band, bunyi terompet Ketujuh. Ia adalah fitur pada EP "Warmness on the Soul", dan pada penerbitan ulang album pertama band.

Gates resmi menjadi gitaris utama band. Setelah bunyi terompet Ketujuh, band ini merilis album studio 4: Waking the Fallen, City of Evil, Avenged Sevenfold, Nightmare dan live DVD / CD Live di LBC & Diamonds di Rough.

Pada Avenged Sevenfold DVD Semua Kelebihan, Gates menyatakan bahwa namanya telah dibuat pada drive mabuk melalui taman dengan Pendeta

Dia telah memenangkan berbagai penghargaan, termasuk 2006 Metal Hammer "Young Shredder" penghargaan dan 2006 Jumlah Guitar Majalah "Guitarist of the Year."

M. Shadows dinyatakan dalam YouTube dalam video studio, Gates menulis lagu "So Far Away" untuk Nightmare, untuk menghormati temannya dan bandmate The Rev, yang meninggal pada bulan Desember 2009.
Pinkly Smooth

Haner, bersama dengan The Rev, bermain di band metal avant-garde bernama Pinkly Smooth. Dibentuk pada musim panas tahun 2001 di Huntington Beach, California, band ini menampilkan mantan anggota Ballistico Buck Silverspur pada bass dan D-Rock pada drum. Band ini telah merilis satu album, Unfortunate Snort pada Bucktan Records, yang menampilkan suara crossover yang sebagian besar, ska punk dan avant-garde. Mantan Avenged Sevenfold bassist Justin Meacham bermain keyboard dan piano di album ini. Ada spekulasi bahwa Pinkly Smooth akan menghasilkan rekaman lain, tetapi karena kematian dari The Rev, sangat tidak mungkin bahwa mereka akan menghasilkan materi lagi ..  

0 komentar: