BLOGGER TEMPLATES AND Twitter Backgrounds »

Sabtu, 13 November 2010

Matt Shadow Bio

hey Guys ini SedIkit InFo TENtaNg A7X lagi yah/....CheK di ut_____^

Matthew Charles Sanders (lahir 31 Juli 1981), lebih dikenal dengan nama panggung M. Shadows, adalah vokalis, penulis lagu, dan anggota pendiri untuk heavy metal Amerika / hard rock band Avenged Sevenfold.


Awal hidup dan pengaruh musik

Shadows Matt Sanders lahir pada tanggal 31 Juli 1981, di Huntington Beach, California. Dia dihadiri Huntington Beach High School, di mana setelah bertugas singkat dalam Kegagalan band sukses, ia bertemu James Sullivan dan mulai membentuk inkarnasi paling awal dari Avenged Sevenfold.

Kakaknya adalah mantan pemain Detroit Shock, Amy Sanders.
Avenged Sevenfold

Bayangan telah membuat penampilan tamu pada beberapa album dengan berbagai artis. Dia juga memproduksi 2007 album Pengakuan itu, Requiem, yang menurut sebuah wawancara, adalah salah satu langkah pertama yang menyebabkan Avenged Sevenfold memproduksi sendiri 2007 self titled album.

Pada bulan Oktober 2002, band ini mengumumkan bahwa Shadows mengalami masalah dalam pita suaranya, karena tur aktif mereka, dan bahwa dokter menyarankan dia untuk mengambil istirahat sejenak dari tur untuk mencegah kerusakan lebih lanjut. Setelah merilis city of Evil desas-desus palsu mulai beredar, mengatakan bahwa alasan bahwa dia menjatuhkan vokal menjerit entah karena pita suara merobek atau pembuluh darah ditiup di belakang tenggorokannya. Ini, bagaimanapun, adalah tidak benar. Meskipun memiliki pembuluh darah dikeluarkan dari pita suaranya yang akan api dan dekat tenggorokannya dia masih menampilkan beberapa berteriak dan menggeram dalam lagu yang direkam setelah Waking the Fallen. Contohnya termasuk pembukaan untuk Critical Acclaim dari album self-titled dan God Hates us dari Nightmare Dalam sebuah wawancara pada Semua Kelebihan,. Manajer Larry Jacobson menyatakan bahwa Shadows telah memutuskan dua tahun sebelum pembuatan City of Evil yang akan menjadi album semua bernyanyi-. Dia telah membuat itu jelas bagi produser mereka, Andrew Murdock, bahwa album mereka bekerja pada saat itu, Waking the Fallen akan setengah bernyanyi dan setengah berteriak, dan bahwa berikutnya akan bernyanyi semua. Selain itu, Jimmy "The Rev" Sullivan menegaskan bahwa M. Shadows bosan melakukan menjerit vokal  Dalam Bayang-bayang masa lalu akan menyanyi di semua bagian dari lagu-lagu selama pertunjukan live,. Mendukung teori bahwa ia tidak lagi mampu melakukan najis vokal. Shadows sejak kembali menjerit lagi selama pertunjukan live dalam lagu yang awalnya fitur menjerit vokal. Dalam album kelima band Nightmare, Shadows juga telah dimasukkan kembali beberapa vokal menjerit, terutama pada lagu "god Hates us"....

 

0 komentar: